Serba Serbi

Terkait Kereta Kencana Raja Ika Di Lantik Saja Belum Kata Raja Bolo

Seakan tiada usai ghibah yang dilahirkan Sekretariat Daerah Kerajaan Ika nan Idaman dan Majelis Tampung Aspirasinya dengan wacana Anggaran Dana Hibah yang menganggarkan pembelian kereta kencana untuk Calon Raja Wakil Raja seharga 7,6 Mangkok ,sesuai di salah satu alat bincang lembaran cepat saji yakni IkaBina

Pengadaan dalam menggunakan anggaran belanja daerah kerajaan dengan sistim metode tender cepat. Dimana tempat jaga Sekretariat Kerajaan itu sendiri mendapat sebesar 55,6 Mangkok. Dari 7,6 Mangkok tersebut, dana sebesar 6,2 Mangkok diperuntukkan membeli kereta kencana tugas yang kelak selanjutnya akan menjadi milik Kerajaan Negeri Ika nan Idaman,di mana saat ini pengadaannya sedang berlangsung.

Sisanya 1,4 Mangok lagi dipakai untuk membeli mobil yang akan dihibahkan ke pihak lain. Misalnya seperti kereta putar-putari untuk pihak satuan mengamankan dan mengayomi dan kereta angkut mengangkut prajurit pada pihak keamanan negeri,yang pengadaannya juga sedang dilakukan Kerajaan Ika nan Idaman.

Calon Raja Terpilih, Yang Mulia Tuan Raja Uda’ Bolo saat diminta menegaskan kebeneran yang sedang terjadi menyangkut hal ini itu,apakah setuju atau menolak pengadaan terkait pembelian Kereta Kencana Tugas Calon Raja Wakil Raja dimana saat ini sedang dalam pandemi COVID-19. Yang Mulia Tuan Raja Uda’ Bolo hanya menjawab singkat sesingkatnya;
“Dilantik saja belum,” balasnya dalam pesan yang dikirim melalui bagan percakapan apa kabar,(Jumat 03/09/2021) kepada ikabina.com

Calon Raja Ika bina nan Idaman Yang Mulia Tuan Uda’ Bolo terkesan dalam pesan tidak mau masuk terlalu jauh mengomentar pembelian Kereta Kencana tersebut sebab Bagi Tuan Raja Bolo yang terpenting menunggu jadwal pelantikan sebagai Raja bersama Wakilnya adalah hal yang diutamakan walau kapan jadwal pelantiknya pun belum tahu.

diplomatisnya jawaban Tuan Raja Bolo menjawab tiap pertanyaan dalam pesan singkat di bagan percakapan apa kabar tersebut adalah cerminan wajah di perigi yang air sumurnya sangat tenang,di mana bibir sumur telah pun sumbing dihantam pandemi corona.
Jika pun terjadi jua apa-apa seperti dalam niatan yang tercantum di dalam penggunaan anggaran belanja Kerajaan Negeri Ika nan Idaman seperti Kereta Kencana,Pakaian Kebesaran dan baju segala baju tugas serta keseharian sampai alat bantu komunikasi genggam super-super canggih mau pun semua makan minum seperti dalam pengajuan Sekretariat Kerajaan Kucup kepada Majelis Tampung Aspirasi maka dapat dipastikan kesemuanya itu Mereknya adalah Merek CORONA di atas penderitaan Rakyat Jelantah yang pada akhirnya menjadikan Rakyat Jelantah yang kuat bukan karna vaksinasinya melainkan kuat karna tepuk dada tahan selera.

Nasibmulah Rakyat Jelantah,yang terus di ulang-ulang menghitamnya.

Sigondrong Dalamdiam

*
http://ikabina.com/2021/09/03/soal-anggaran-mobil-baru-ini-kata-erik-atrada/

*tulisan ini hanyalah hiburan semata,apabila ada kesamaan alur cerita,nama tokoh serta tempat kejadian dengan siapa pun itu hanyalah kebetulan semata.
Sebab tulisan ini hanyalah yang dibuat-buat dengan maksud tujuan sebenarnya adalah menghibur karna fakta kejadian yang sebenarnya dalam tulisan ini adalah terjadi di negeri entah di mana.

*gambar atau photo mau pun link berita hanyalah illustrasi menambahan gaya dalam tulisan tidak ada kait mengkaitnya agar dilihat seolah-olah tulisan ini nyata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *